Skip to content

Jasa Porter Gunung Papandayan

Porter Gunung Papandayan

Crew porter Gunung Papandayan kami adalah orang-orang lokal yang tinggal di sekitar Gunung Papandayan. Uniknya, porter di Gunung Papandayan akan membawa barang-barang pendakianmu menggunakan motor trail. Kapasitas barang yang dapat dibawa tentu menjadi lebih banyak.

porter gunung papandayan
Porter sedang packing di Basecamp

Mendaki gunung adalah kegiatan dengan aktifitas berat, perlengkapan yang digunakanpun tidak sedikit. Semuanya adalah demi kenyamanan dan keselamatan kita saat mendaki. Dengan bantuan porter, pendakianmu otomatis akan jadi lebih ringan. Pun kamu tak perlu repot mendirikan tenda sekerika kamu tiba di camp area, crew porter akan membantumu.

Peran Porter dalam Pendakianmu

  • Membawa perlengkapan pendakian; porter menggunakan motor trail, sanggup membawa kurang/lebih setara dengan 3 carrier ukuran 50L.
  • Membangun tenda di camp; porter akan tiba lebih dulu di camp area, kemudian mendirikan tenda untukmu. Sehingga ketika kamu tiba di Pondok Saladah, tendamu sudah berdiri. Kamu bisa segera masuk ke tenda untuk segera beristirahat.
tenda gunung papandayan
Tenda di Pondok Saladah

Apa-apa Saja yang Bukan Tugas Porter

  • Menemanimu bermalam di camp; porter akan kembali turun ke basecamp dan kembali keesokan harinya untuk merapikan kembali tendamu, dan membawa kembali turun perlengkapanmu. Jika kamu memerlukan crew untuk mendampingi malammu, silahkan check info jasa guide Gunung Papandayan ini.
  • Menemanimu selama pendakian; crew porter akan berjalan lebih dulu untuk menyiapkan tendamu di camp. Maka pastikan, barang yang kamu perlukan selama trekking tidak dibawa oleh porter.

Syarat dan Ketentuan Booking Jasa Porter Gunung Papandayan

Untuk informasi biaya dan booking layanan jasa porter di Gunung Papandayan, silahkan kontak admin untuk berkonsultasi. Sebelumnya, kamu juga bisa membaca syarat dan ketentuan booking layanan jasa Papandayan Trip ini.

Bagikan ke teman

2 thoughts on “Jasa Porter Gunung Papandayan”

  1. Fauzan Hanindyawan Yusnidzar

    butuh untuk tanggal 28 April 23

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *